BLOG & BERITA TERKINI

PT Agro Boga Utama Peduli Gempa Cianjur


PT AGro Boga Utama Peduli Gempa Cianjur

PT Agro Boga Utama melalui Program ABU Peduli beberapa waktu yang lalu datang langsung menyambangi warga Cianjur yang terkena dampak Gempa Bumi.

ABU Peduli sendiri merupakan satu wujud nyata dan bentuk tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility PT Agro Boga Utama kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

PT Agro Boga Utama turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. Melalui Program ABU Peduli, PT Agro Boga Utama berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur dan sekitarnya. Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini.

Dalam kesempatan itu, PT Agro Boga Utama menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa: Karpet untuk Masjid, Susu Bayi, Perlengkapan Mandi (Sabun, Sampo, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Pampers, Tisu Bayi dan Obat-obatan).


Bantuan diserahkan langsung oleh Perwakilan Management PT AGro Boga Utama kepada relawan dan ketua RT setempat. Untuk penyaluran bantuan donasi ini, ABU Peduli bekerjasama dengan Komunitas Trisaksi Muslim Bike (TMB) yang sudah teruji dalam menyalurkan bantuan dan mempunyai jaringan yang luas dengan relawan gempa Cianjur. Sehingga diharapkan bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran dan bantuan yang diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Bantuan yang disalurkan ABU Peduli berfokus di wilayah Kampung Panumbangan, Desa. Cibulakan, Keca matan. Cugenang, Cianjur yang diserahkan secara langsung kepada relawan setempat sebagai perwakilan penerima manfaat. Dan bantuan kedua diberikan di wilayah Kampung Serepong rt 03 Rw 04 desa babakan karet, kecamatan Cianjur kabupaten Cianjur yang diterima langsung oleh ketua RT setempat.

Dengan bantuan sosial ini, diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat terpenuhi dan mengurangi beban yang dihadapi masyarakat