BLOG & BERITA TERKINI

Halal, Food Safety & Hygiene Certified Training


Halal, Food Safety & Hygiene Certified Training di Cikini, Jakarta Pusat pada tanggal 21 Oktober 2023 yang diadakan oleh Asosiasi Purchasing Hotel Indonesia (APHI) diikuti oleh Agro Boga Utama, beberapa perusahaan pemasok bahan makanan dan anggota APHI.

 

Agro Boga Utama sebagai salah satu sponsor dan peserta mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan produk-produk yang didistribusikan dan membuka booth serta mengirimkan perwakilannya yaitu Bpk Dadun Mulyana, Riswan Habibi, Saputra Robiyanto, dan Chef Petrus.

 

Acara training ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan purchasing hotel yang erat dengan pengadaan bahan makanan, meningkatkan keakraban antar anggota APHI, dan menjadi jembatan bertemunya vendor dan supplier secara langsung dengan anggota APHI.

 

Acara inti dibawakan oleh nara sumber Bapak Joko Prasetiyo dengan materi The Effective Procurement for Hospitality Industry, sedangkan Ibu Neni Rachman dan Bapak Tetuko Dito Widarso, STP dengan materi Halal, Food Safety & Hygiene Certified Training.

 

Asosiasi Purchasing Hotel Indonesia dan Agro Boga Utama