FAQ


Informasi Seputar Bisnis dan Perusahaan

Bergerak dalam bidang apakah ABU? ABU merupakan perusahaan importir dan distributor yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, hasil laut, kentang, dan lain-lain.

Bagaimana saya bisa mendapatkan informasi seputar ABU? Anda bisa mendapatkan informasi terkait produk, cabang, dan profil perusahaan ABU di website agrobogautama.co.id

Sudah berapa lama ABU berdiri? ABU berdiri sejak tahun 2007.

Berapa luas jaringan pemasaran ABU? Market dan pemasaran ABU sudah merambah keseluruh kalangan secara nasional, baik pasar tradisional ataupun pasar modern dengan range seluruh lapisan segmen.

Di manakah kantor pusat ABU? Kantor pusat kami berada di Palma Tower Lantai 15 Jl. RA Kartini II-S Kavling 6 Sektor II, Pondok Pinang Jakarta Selatan. 

Bolehkan berkunjung ke kantor pusat ABU? Silakan hubungi resepsionis kami di (021) 73884182 untuk membuat janji.

Di mana saja kantor cabang ABU? Kantor cabang ABU saat ini ada di 12 kota di Indonesia, yaitu: Bandung, Bali, Balikpapan, Makassar, Pekanbaru, Pontianak, Palembang, Samarinda, Semarang, Surabaya, Banjarmasin.

Bisa minta alamat dan nomor kontak kantor cabang ABU? Silakan cek informasi lengkap cabang ABU di https://agrobogautama.co.id/id/store 

 

Informasi Seputar Logistik dan Pengiriman

Apakah armada logistik ABU cukup memadai?  Tentu saja , karena kami menyiapkan armada logistik dengan sistem yang baik dilengkapi dengan mesin pendingin, sehingga akan menjamin kondisi dan kualitas produk saat pengiriman hingga ke tangan konsumen.

Sistim pengiriman apa saja yang ABU punya? Kami memiliki sistem pengiriman darat, laut dan udara yang dilengkapi dengan mesin berpendingin sehingga customer tidak perlu khawatir dengan kualitas produk sejak pengiriman hingga tiba di tujuan.

- Pelayanan pengiriman darat memiliki armada dengan kapasitas terkecil 2 ton dan terbesar sebanyak 18 ton untuk sekali pengiriman.

- Pelayanan pengiriman udara maksimal kapasitas 500kg dengan mengikuti jadwal ekspedisi dan penerbangan.

- Pelayanan pengiriman lewat laut maksimal pengiriman sebanyak 1 kontainer 40kit, dengan kapasitas sebanyak 28 ton.

Apakah bisa melakukan pengiriman keluar kota? Bisa, dengan syarat tertentu, dan area tertentu. Jika kami tidak memiliki cabang di area tersebut maka akan dikirim melalui ekspedisi.

Apakah ekspedisi menjadi tanggungan pelanggan? Ya, betul.

Jika menjadi tanggungan pelanggan apakah bisa memakai ekspedisi yang dipilih pelanggan? Ya, tentu saja bisa. Jika pelanggan tidak memiliki referensi maka bisa menggunakan ekspedisi yang sudah bermitra dengan kami.