BLOG & BERITA TERKINI

STRATEGIC LEADERSHIP FORUM


Strategic Leadership Forum telah selesai dilaksanakan di Jakarta, 13-16 Juni 2022. Dihadiri oleh Top Manajemen di Kantor pusat, Department Head, Manager, dan seluruh Branch Manager Agro Boga Utama. Acara bertempat di Hotel Arosa dan Palma Tower, Jakarta. Forum ini membahas tentang Core Values, Business Development & Strategic yang dibawakan oleh Top Management, dilanjutkan seminar Building & Retaining People.

Topik-topik lain yang dibahas adalah Teamwork, Leadership Style, People Development, Retention & Motivation, Problem Solving & Conflict Resolutions, dan Change Management. Acara dilanjutkan di kantor pusat gedung Palma Tower dengan Working Group dari semua divisi dengan Branch Managers, dan ditutup dengan stadium general.

Leadership
Inti dari forum ini diteruskan kepada seluruh karyawan ABU baik langsung di kantor pusat maupun secara daring dibawakan oleh Direktur Agro Boga Utama dan dihadiri oleh Chief Executive Officer. Sedikit kenang-kenangan ditampilkan miles stones ABU berupa slide dan video dari tahun 2007 sampai saat ini, dan bagaimana impian ABU di masa depan.

Sampai jumpa di Forum berikutnya.
Siapa kita? I'm ABU ~ ABU Jujur, Semangat, dan Dapat dipercaya!