BLOG & BERITA TERKINI

Alasan Daging Beku Tepat Untuk Bahan Baku Bisnis Kuliner


Menyediakan bahan baku dengan jangka waktu simpan yang cukup lama tentu merepotkan, belum lagi harus mengambil resiko kualitas bahan baku menurun karena tak tahan terhadap suhu udara. Daging beku dapat dijadikan sebagai alternatif terbaik untuk pilihan bahan baku bisnis kuliner.

Mau tau apa saja alasannya yang dapat membuat daging beku menjadi pilihan tepat untuk kuliner anda. Simak penjelasannya yuk!

Jangka Waktu Simpan Panjang

Bahan baku bisnis kuliner dituntut untuk selalu dapat tersedia setiap saat. Penggunaan daging  beku dianggap lebih menguntungkan karena dapat disimpan dengan jangka waktu yang lebih panjang. Tentunya akan merepotkan jika menyimpan bahan baku daging segar karena akan mudah rusak kondisi dan rasanya.

Nutrisi Terjaga

Nutrisi dari daging segar sangat mudah hilang dan terkontaminasi bakteri dari luar. Berbeda dengan daging beku yang dapat menjaga nutrisi daging tetap bertahan dalam waktu yang panjang ketika disimpan pada suhu yang tepat.

Harga Bersaing

Selain banyak keuntungan lainnya seperti dapat disimpan lama dan nutrisinya terjaga, Harga daging beku juga cukup bersaing dibandingkan daging segar. Terkadang harga daging beku dipatok dengan harga yang lebih ekonomis sehingga sangat cocok untuk bahan baku bisnis kuliner.

Mudah Disimpan

Daging beku dianggap lebih mudah disimpan daripada daging segar yang mudah busuk. Penyimpanan pada suhu dibawah 18 derajat celsius sangat tepat untuk menjaga kualitas daging beku. Anda hanya perlu menyiapkan freezer untuk tempat penyimpanan. 

-----------------------------------------------------------------------

Kami menyediakan beragam produk beku pilihan yang halal dan higienis. Untuk info seputar pricelist produk dan cara pemesanan, silakan kirim email ke cs-abu@agrobogautama.com atau mengisi formulir kontak di website kami.