BLOG & BERITA TERKINI

Fisheries & Seafood Exhibition


Fisheries and Seafood Exhibition dan Forum Industri Pengolahan Ikan Skala Menengah dan Besar  tanggal 26 November 2023, di Bandung diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat. Forum Industri Pengolahan Ikan Skala Menengah dan Besar dengan peserta undangan sebanyak lima puluh perusahaan yang bergerak dalam industri pengolahan perikanan dan supply chain industri perikanan yang berada di Cirebon, Bekasi, Purwakarta, Indramayu, Majalengka, Karawang, Depok, Bogor, dan Sukabumi.  

Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Bapak Dr. Budi Sulistyo, M.Sc, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Bapak Ir. Hermansyah, M.Si dan jajaran nya menghadiri forum dan berkunjung ke stand peserta pameran yang berada di selasar the Trans Luxury Hotel Bandung. Pada forum dipaparkan arahan dalam investasi disektor perikanan, pemetaan regulasi ekspor - impor produk perikanan, dan penandatangan kerjasama e-Fishery dengan Dinas Kelautan dan Perikanan. 

Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan

Pada foto: Bpk Dirjen PDSP mengunjungi stand PT Agro Boga Utama

Tim Agro Boga Utama cabang Bandung bertugas menyiapkan berbagai kelengkapan bazaar dan produk-produk dari coldstorage di cabang Bandung dan dimotori oleh event promotion Corporate Marketing dari kantor pusat di Jakarta. Terima kasih atas kerjasama yang baik dari Branch Manager Bandung, Bpk Deni Anjas berserta tim Agro Boga Utama cabang Bandung, Sales Manager area Jawa Barat, Bpk Dony Purnomo, dan tim Corporate Marketing.


#agrobogautamaofficial #KKP #kelautan #perikanan #exhibition #dinaskelautandanperikanan #jawabarat #seafood