BLOG & BERITA TERKINI

Prime cuts (Premium): RIBEYE


Rib eye steak adalah potongan daging sapi yang terkenal dan bernilai tinggi. Berasal dari daging tulang rusuk antara tulang rusuk keenam dan kedua belas (rib primal). Potongan rib eye lebih dekat ke depan, yang artinya lebih banyak lemak dibandingkan potongan lainnya.

Steak rib eye terkenal dengan rasa yang kaya, kelembutan, dan juiciness. Lapisan lemak di dalam daging memastikan daging tetap lembab dan beraroma selama dimasak. Potongan ini disukai pecinta steak karena rasa dan teksturnya yang luar biasa.

Steak rib eye dapat dimasak dengan berbagai cara, seperti dipanggang (grill), broiling, atau bakar wajan (pan-searing). Disajikan sebagai steak tanpa tulang, Saat memasak steak rib eye disarankan untuk membumbui dengan garam dan merica agar rasa alaminya terpancar. Kandungan lemak daging yang tinggi juga membuatnya cocok untuk metode memasak panas kering, karena lemaknya membantu mencegah steak mengering.

Secara keseluruhan, steak rib eye adalah pilihan populer bagi penggemar steak yang menghargai potongan daging sapi yang empuk dan beraroma.

Daging rib eye merupakan salah satu produk prime cuts premium Agro Boga Utama. Untuk informasi produk lebih lanjut, harga, dan pemesanan dapat menghubungi kontak kami pada website ini, atau WA 08111 900 4000, email: cs-abu@agrobogautama.co.id 

RIBEYE, Premium cuts