BLOG & BERITA TERKINI

Lezatnya Daging Giling Bisa Dijadikan Olahan Berupa Berbagai Masakan


Hai Sobat ABU! Daging giling bisa dijadikan olahan berupa rolade daging sapi, burger, saus spaghetti bolognese, sawi gulung isi daging giling, bola-bola daging, burger steak dengan aneka saus, kroket, minced katsu, dan hidangan lainnya yang tentunya sangat lezat. Berbagai makanan yang biasa dijual sebagai makanan ringan maupun sebagai teman nasi.

 

Kali ini kami menyajikan inspirasi masakan terbuat dari daging giling yaitu Rolade Daging Sapi yang Sobat ABU bisa buat di rumah.

Walaupun memiliki beberapa tahap pengerjaan tapi tetap mudah. Pertama-tama siapkan bagian kulit yaitu terbuat dari 2 butir telur, ditambah 1 sdm margarin cair dan sedikit air. Kocok dan goreng melebar pada teflon.

Siapkan isi yang terbuat dari daging giling sapi 400 gram, 2 telur ayam, tepung roti 80 gram, bawang bombay 70 gram dipotong halus, tepung terigu 2 sdm, bawang putih 5 siung dihaluskan, garam ½ sdt, merica dan pala bubuk ½ sdt,1 batang daun bawang dipotong halus, kaldu bubuk secukupnya. Aduk rata.

 

Kemudian siapkan alumunium foil, letakan kulit di atas nya, kemudian tuangkan isi, masukan 1 buah wortel, dan gulung memanjang. Kukus gulungan daging giling selama 30-40 menit. Setelah itu buka alumunium foil dan goreng dengan minyak sedikit untuk mendapatkan warna kuning kecoklatan. Setelah itu siap dipotong dan dihidangkan.

Hmm lezatnya .. Silakan mencoba ya ..!

============================================================================

Agro Boga Utama menyediakan varian baru yaitu daging giling sapi dengan tiga grade yaitu Premium, Standard dan Best Value dengan ukuran 1 kg/pack atau isi 1 karton berat 10 kg.

·        Premium memiliki sedikit lemak (Lean). Direkomendasikan untuk aneka filling, teksture burger, dan lainnya.

·        Standard memiliki tingkat lemak yang sedang. Direkomendasikan untuk burger, tumis, dan lainnya.

·        Best Value memiliki kadar lemak yang lebih banyak. Direkomendasikan bagi Sobat yang ingin memproduksi makanan dengan jumlah banyak atau menyukai aroma yang lebih kaya.

 

Untuk pemesanan silakan hubungi contact atau Direct Message pada IG: agrobogautamaofficial.