BLOG & BERITA TERKINI

Sales Academy Sebagai Lembaga Pelatihan Sales Profesional


Sales Academy merupakan program pelatihan untuk mencetak tenaga kerja sales professional. Program segera dimulai di awal Oktober 2022 untuk Batch 1. Program berlangsung selama satu bulan diikuti oleh sejumlah peserta terpilih.

Peserta terpilih telah melalui saringan yang cukup panjang sejak Agustus 2022 lalu. Saat ini semua peserta terpilih akan segera berdatangan dari beberapa kota. Mereka akan berkumpul dan belajar di Training Center PT Agro Boga Utama di Serua, Depok. Metode In-class training On-the Job training di Kantor pusat Agro Boga Utama dan di Toko MNF di Jabodetabek.

Selain itu terdapat sesi pengembangan diri berubah coaching dan counseling untuk meningkatkan kemampuan peserta  agar mampu bekerja dan berinteraksi dengan orang lain.

Seluruh peserta yang berhasil lulus dalam program ini akan dipekerjakan sesuai dengan kemampuan dan potensinya di area sales di PT Agro Boga Utama dan toko retail Meat 'N' Shop.

Kita ikuti perkembangan pelatihan ini dan dapatkan berita terkini seputar Sales Academy melalui website Agro Boga Utama.

Selamat datang kepada seluruh peserta Sales Academy Batch 1 dan selamat berlatih !