BLOG & BERITA TERKINI

SALES ACADEMY : Mencetak Tenaga Kerja Siap Pakai dan Handal


Sales Academy

Apakah Sales Academy itu?

Sales Academy merupakan program pelatihan untuk mencetak tenaga kerja professional di area sales dari nol (fresh graduate) sampai siap bekerja di PT Agro Boga Utama dan toko retail nya Meat ‘N’ Fresh

Bagaimana Proses Penerimaan Sales Academy?

Rekrutmen Sales Academy Batch I dimulai sejak Agustus 2022. Informasi program ini dapat ditemui melalui Job Fair, social media: LinkedIn, Facebook, IG PT Agro Boga Utama, dan media rekrutmen resmi lainnya.

Setelah proses seleksi administratif, kandidat yang lolos akan mendapatkan undangan Sosialisasi secara daring mengenai program Sales Academy ini. Semua rangkaian seleksinya dilaksanakan secara daring.

Kapan dimulai Sales Academy Batch 1?

Sales Academy akan dimulai pada awal Oktober 2022 selama 1 bulan yang  diikuti oleh sejumlah peserta terpilih. Program bootcamp dengan metode In-class training di Training Center (Serua, Depok), On-the Job training di Kantor pusat Agro Boga Utama dan di Toko MNF di Jabodetabek.

Selain itu terdapat sesi pengembangan diri berubah coaching dan counseling untuk meningkatkan kemampuan peserta  agar mampu bekerja dan berinteraksi dengan orang lain.

 

Sales Force Target

Apakah program ini dikenakan biaya?

Peserta Sales Academy tidak dikenakan biaya.  Peserta mendapatkan fasilitas berupa:

·        Transportasi pulang-pergi dari bandara/stasiun tempat asal peserta.

·        Akomodasi penginapan

·        Meal allowance 3x/hari

·        Training allowance

 Apakah peserta otomatis mendapatkan pekerjaan di Agro Boga Utama dan toko retail MNF?

 

Seluruh peserta yang berhasil lulus dalam program ini akan dipekerjakan sesuai dengan kemampuan dan potensinya di area sales.