BLOG & BERITA TERKINI

Daging Slice Premium Sesuai Kebutuhan


Tahukah Sobat jika Agro Boga Utama menyediakan daging slice premium? apa bedanya dengan sliced beef lainnya? daging slice premium terbuat dari bagian short plate dengan grade sapi muda. Hal ini dapat dilihat dari lemak sapi muda yang putih. Sliced beef sering kita temui dalam berbagai masakan di restoran maupun masakan rumahan antara lain shabu-shabu, sukiyaki, yakiniku, teriyaki, gyudon, daging bungkus jamur dan roti, bbq dan aneka tumis.

 

Aplikasi Daging Slice Premium

Aplikasi daging slice premium dari sapi muda lebih sesuai untuk masak cepat (fast cook) baik barbeque ataupun dicelup bukan direbus. Dibakar cukup dengan waktu 30 - 60 detik, suhu 200 C, agar tidak hangus dan kering. Sedangkan untuk hot pot, cukup mencelupkan selama 10 detik agar teksturnya tidak berubah dan hancur. Angkat daging, biarkan kaldu menetes dari lapisan daging dengan aromanya yang lezat. Untuk aplikasi masak lambat (slow cook) dapat menggunakan daging bagian paha belakang yang dagingnya lebih keras dan sedikit lemak.

 

daging slice

 

Berbagai Hidangan Dengan Daging Slice

Bagian-bagian daging tertentu dapat dibuat daging slice, hidangan sukiyaki menggunakan jenis daging lamusir (chuck) yang memiliki sedikit lemak. Sedangkan hidangan teriyaki dan yakiniku yang membutuhkan jenis daging dengan kandungan lemak, sangat cocok untuk menggunakan jenis daging slice brisket (sandung lamur), seperti daging slice yoshinoya.Tetapi dikembalikan lagi kepada selera konsumen, apakah menyukai daging yang memiliki kurang kandungan lemak, sedang, maupun banyak. 

 

Custom Order Bahan Baku dan Bagian Daging

Konsumen dapat juga memesan dengan custom order contohnya daging slice dengan bahan baku jenis sapi veal, bagian daging tertentu seperti tenderloin, ataupun daging kerbau. Kami dapat memenuhi dengan minimum order quantity tertentu dan ketersediaan bahan baku.

 

Info seputar pemesanan dapat melalui kontak kami: www.agrobogautamaofficial.co.id atau melalui direct message IG: @agrobogautamaofficial