BLOG & BERITA TERKINI

Croffle, Kuliner Manis Yang Viral Di Jagat Media Sosial


Selama pandemi hantaman tren kuliner lezat memang tak pernah surut. Mulai dari Dalgona coffee, Korean garlic cheese bread, hingga belakangan ini mulai bermunculan postingan viral tentang Croffle.

Lantas, apa istimewanya kuliner manis ini sehingga warganet rela mengantri berjam-jam demi mencicipi sekotak jajanan yang merupakan perpaduan dari croissant dan waffle ini.

Ternyata menyantap croffle mempunyai sensasi tersendiri. Teksturnya yang begitu renyah pada lapisan luar namun sangat lembut di dalam membuat penikmatnya tak cukup menghabiskan hanya satu potong saja. Apalagi ditambah topping manis seperti selai coklat ataupun buah-buahan membuat rasanya menjadi semakin kaya. Pilihan topping dengan cita rasa asin nan gurih pun sudah banyak ditemukan di gerai-gerai Croffle di sekitar Anda.

Meski gerai Croffle makin menjamur, tapi Anda bisa membuatnya sendiri di rumah loh! Bahan-bahan yang digunakan juga dapat Anda temukan. Salah satunya adalah butter.

Butter merupakan salah satu bahan kunci yang dapat menghasilkan lapisan croffle yang renyah dan lembut. Maka dari itu, demi menghasilkan sebuah croffle yang dapat memanjakan lidah pelanggan, memilih dan menggunakan bahan yang berkualitas sangat penting dilakukan.

-----------------------------

 

Tertarik untuk memulai bisnis croffle? Kami menyediakan produk Butter Anchor untuk kebutuhan bisnis croffle Anda. Hubungi kami melalui www.agrobogautama.co.id atau email ke cs-abu@agrobogautama.co.id