BLOG & BERITA TERKINI

PROGRAM MITRA FREEZER POINT AGRO BOGA UTAMA


Maraknya bisnis kuliner selama masa pandemi kian membuat kebutuhan bahan pangan meningkat, terlebih produk-produk frozen food. Bisnis ini dirasa sangat menjanjikan karena bisa menghasilkan omzet yang besar jika dikelola dengan strategi yang tepat. Bisnis frozen food dapat dilakukan oleh orang-orang yang sudah memulai usaha antara lain toko sayuran, toko beras/sembako, koperasi, dan minimarket (non-chain).

Oleh karena itu, Agro Boga Utama berusaha menjawab kebutuhan bisnis frozen food dengan menyelenggarakan program ‘Mitra Freezer Point ABU’. Program ini diharapkan dapat membantu para pebisnis berjualan produk beku skala UMKM.

Keuntungan menjadi mitra freezer point ABU

Setiap mitra yang telah melalui proses pendaftaran dan validasi data akan mendapat pinjaman freezer dengan kapasitas 600-1000 liter secara gratis untuk menjual aneka produk beku berupa daging potong dan olahan yang paling diminati konsumen, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Produk-produk beku yang akan dipasarkan adalah daging potong, daging rawon, daging giling, daging slice, daging, iga, tulang sop, dory fillet, ayam utuh, dada ayam, sayap ayam, paha ayam, chicken nugget, sosis bratwurst, bakso, kentang Aviko shoestring cut, kentang Aviko crinkle cut.

Selain produk-produk di atas, mitra juga akan mendapatkan media promosi untuk mendukung penjualan berupa sun-blind, freezer branding, A-board, price tag, dan digital flyer

Nah, bagi Anda yang sudah berbisnis rumahan ataupun mengelola koperasi dan minimarket bisa menjajal peruntungan di bisnis makanan beku, terlebih di era pandemi seperti sekarang ini dimana bisnis kuliner kian menjamur. Sebagai tambahan, program ini baru berlaku di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibitung-Karawang, Cilegon, dan Serang. Bagi teman-teman di luar area tersebut mohon tunggu update dari kami ya!

-------

Agro Boga Utama berusaha menjawab kebutuhan bisnis frozen food dengan menyelenggarakan program ‘Mitra Freezer Point ABU’. Program ini diharapkan dapat membantu para pebisnis berjualan produk beku skala UMKM. Tertarik ingin menjadi mitra kami? Silahkan mengisi formulir registrasi kami untuk tahap selanjutnya.