BLOG & BERITA TERKINI

Meraup Rupiah Dari Bisnis Dessert Box Kekinian


Dessert box pastinya sudah tidak asing bagi para pecinta makanan manis, apalagi perkembangan bisnis makanan penutup ini semakin melejit di tahun 2021. Meski awalnya dessert box sudah mulai dikenal sejak tahun 2015, namun makanan yang sedang viral ini di media sosial ini mampu bertahan untuk tetap eksis dengan berbagai macam inovasi.

Pada dasarnya dessert box ini merupakan kreasi kue, krim, dan perpaduan topping yang dikemas dalam sebuah wadah bening yang biasanya berbentuk kotak. Kemasan berwarna bening lebih banyak digunakan untuk memberi daya tarik tersendiri saat seluruh lapisan yang ada di dalamnya terlihat dari luar. Dijamin yang melihat pasti ingin membeli!

Sepanjang tahun 2020, dessert box menjadi salah satu kuliner yang sangat diminati oleh para selebriti serta influencers, sehingga makanan manis ini membuka peluang bisnis yang berpotensi mendatangkan keuntungan. Banyak toko kue besar maupun skala rumahan berlomba-lomba untuk membuat dessert box versi mereka dengan rasa yang bervariasi, mulai dari tiramisu, red velvet, oreo, dark chocolate, bahkan klepon. 

Tidak sedikit penggiat bisnis dessert box yang sukses menjalankan bisnisnya. Sebelum memulai berjualan dessert box, baiknya Anda mulai mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti susu full cream, keju, cream cheese, dan butter yang bisa Anda dapatkan di perusahaan kami. Silakan kirim email cs-abu@agrobogautama.com untuk info pemesanan atau cek halaman produk untuk detailnya.


Sudah siap mencoba bisnis ini untuk meraup rupiah? Yuk mulai berbisnis!

 

Image credit: https://www.instagram.com/bittersweet_by_najla