BLOG & BERITA TERKINI

Ide Bisnis Olahan Daging Pasti Menguntungkan


Dunia kuliner memang tidak ada habisnya. Peluang usaha saat masa pandemi justru terbuka lebar bagi Anda yang ingin meraup rupiah. Berbagai macam inovasi makanan dari daging pun juga mulai banyak berkembang di pasaran. Bisnis dapat dilakukan dirumah maupun membuka kedai makan. Berikut ide bisnis olahan daging yang dijamin bakal laku keras di pasaran 

Se'i Sapi

Makanan khas kupang ini memang sudah tidak asing untuk ditemui di pasaran. Daging asap dengan tambahan daun pepaya memiliki rasa khas ini memang menjadi salah satu menu daging yang cukup favorit. Agar bisnis sei Anda berbeda dengan yang lainnya, usahakan untuk melakukan inovasi seperti menambah beberapa pilihan sambal/ saus unik. 

Rice Box Gyudon

Bisnis ini memang berkembang setelah tren restoran AYCE (All You Can Eat). Rasa daging yang lembut dan sedikit berlemak dipadukan dengan nasi dan pilihan saus special tentunya akan menggugah selera siapapun yang memakannya. 

Daging Slice Bumbu Siap Olah

Di masa pandemi ini makanan yang praktis memang lebih digandrungi oleh masyarakat. Selain praktis diolah, nyatanya juga mengkonsumsi daging yang telah dibumbui membuat harga lebih ekonomis daripada harus membeli bumbu tersendiri. Daging slice berbumbu ini juga dijual dengan berbagai macam ukuran sehingga customer dapat memilih sesuai kebutuhan. 

Mentai Beef

Mentai memang identik dengan salmon sebagai bahan baku hewani di dalamnya. Eits tapi menggunakan daging slice juga dapat memberikan cita rasa unik pada mentai lho. Perpaduan saus mentai yang gurih dan daging yang lembut menjadikan hidangan ini memiliki banyak peminat. Yuk dicoba!

------------------------

Kami menyediakan beragam daging sapi pilihan yang halal dan higienis. Untuk info pricelist, katalog produk, dan cara pemesanan silakan kirim email cs-abu@agrobogautama.com