BLOG & BERITA TERKINI

3 Situs Lowongan Kerja Terpercaya Versi Agro Boga Utama


Perkembangan teknologi saat ini tentunya mengubah cara hidup manusia pada berbagai macam aspek, dari cara kita bersosialisasi hingga cara kita mencari nafkah. Tentunya di masa ini, teman-teman sudah tidak perlu lagi ke sana kemari untuk melamar dan mengikuti proses seleksi kerja karena sekarang sudah banyak situs dan aplikasi yang memudahkan kita untuk mencari lowongan pekerjaan.

Nah, bagi Anda yang saat ini berstatus sebagai Jobseeker ada baiknya untuk berkunjung ke 3 situs lowongan kerja di bawah ini yang menurut kami cukup terpercaya.

 

JOBSTREET

Jobstreet merupakan salah satu job portal ternama di Asia, bahkan Jobstreet mengklaim dirinya sebagai situs lowongan kerja nomor 1 di Indonesia. Saat ini Jobstreet memiliki 20.950 lowongan yang tersedia dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pencari kerja. Jobstreet memungkinkan Anda untuk memberikan informasi yang memudahkan perekrut untuk menemukanmu melalui lokasi kerja yang dipilih dan gaji yang diharapkan.

 

LINKEDIN

Linkedin bukan hanya sekedar situs lowongan kerja, tapi Linkedin juga dikenal sebagai situs jejaring sosial profesional. Bagi Anda yang ingin “go international” linkedin adalah situs yang bisa menghubungkan Anda dengan 706 juta member pada 200 negara dan bagian di dunia. Dari 20 juta perusahaan yang terdaftar di Linkedin, 87% perekrut secara teratur menggunakan situs tersebut.

 

INDEED

Di Indeed 10 lowongan bertambah setiap detiknya! Pada job portal ini perekrut bisa mengajukan pertanyaan utama kepada para kandidat sebagai seleksi awal. Apabila sudah sesuai dengan kriteria maka profil Anda dapat dengan mudah ditemukan oleh perekrut dengan menjawab pertanyaan singkat yang muncul saat melamar. Pada Indeed, Anda juga disuguhkan dengan 320 Juta ulasan perusahaan sehingga dapat membantu Anda agar tidak salah pilih perusahaan.